Tips Agar Blog Kamu Kebanjiran Pengunjung

Sudah lama membangun blog, mengisinya dengan konten yang menurut kita sudah 'berkualitas' dan rajin update tiap hari sampai lupa makan dan lupa waktu (asal jangan lupa ingatan ya...), namun hasil yang didapat tidak memuaskan. Pengunjung blog masih bisa dihitung dengan jari, dan itupun sebagian kita sendiri yang membukanya.

Jangan risau kawan, karena bukan hanya kamu saja seorang diri di dunia ini yang mengalami kejadian tragis semacam itu. Admin juga pernah mengalaminya hingga hampir putus asa dibuatnya. Dari beberapa blog yang admin bangun, hampir semuanya zonk alias kosong melompong.

Akhirnya admin banyak melakukan searching berharap menemukan tips jitu dari mastah yang sudi untuk membagikan ilmunya. Namun lagi-lagi hasilnya nihil, hingga admin menemukan sebuah trik membanjiri blog dengan ribuan hingga puluhan ribu setiap harinya.


Zwaar.co memberikan solusi yang menurut admin dapat memberikan solusi mendapatkan banyak pengunjung ke blog yang sedang admin rintis. Setelah 2-3 bulan berlangganan di zwaar, sekarang salah satu blog admin sudah mendapat pengunjung unik dari mesin pencari dan stabil setiap harinya.

Zwaar.co merupakan sebuah situs yang menyediakan trafik atau menjual pengunjung ke blog kita dengan harga yang sangat murah. Untuk 25 ribu pengunjung hanya dihargai $4 saja. Sebelum membeli trafik dari zwaar, kita juga bisa mencoba free trialnya terlebih dahulu. Zwaar menyediakan 500 free trafik untuk siapa saja. Tapi dengan syarat harus signup terlebih dahulu di situsnya.

Enaknya membeli trafik di zwaar adalah kita bisa menentukan dari mana asal pengunjung yang kita pesan, seperti google.com, facebook, atau twitter. Kita juga bisa membeli trafik untuk menambah jumlah view video yang kita upload di yotube. Yang lebih keren lagi nih, pengunjung dari zwaar aman untuk adsense :)

Klik di sini untuk memulai.

cara mendatangkan banyak pengunjung ke blog, cara agar blog kebanjiran pengunjung, tip blog banyak pengunjung, tips mendapatkan ribuan pengunjung blog, tips mendatangkan ribuan pengunjung setipa hari, tips gratis ribuan pengunjung per hari, cara blog menjadi ramai pengunjung, cara agar blog tidak seperti kuburan

Tambahkan Komentar Sembunyikan