Sulit Dipercaya, Wanita memilik 2 Vagina !

Dunia memang dipenuhi dengan misteri dan kejadian unik sehingga menarik untuk diperbincangkan. Kalau kemarin ada wanita yang terlahir tanpa vagina, tidak dengan wanita yang satu ini. Hazel Jones, wanita kelahiran 29 tahun yang lalu awalnya tidak merasa ada yang aneh dengan tubuhnya. Baru pada usianya yang ke 14 tahun, ia mengetahui kondisi tubuhnya yang sungguh menakjubkan dan tidak dimiliki wanita lain.

Sulit Dipercaya, Wanita memilik 2 Vagina !

Dalam siaran langsung sebuah program televisi, wanita cantik asal Inggris itu mengaku bahwa dirinya memiliki dua vagina dan juga dua rahim. Hazel merasa perlu memberi tahu semua orang akan kondisi tubuhnya yang unik dan luar biasa. 

Dokter yang menangani masalah Hazel, Dawn Harper mengatakan, Hazel mengalami kondisi medis langka yang disebut Uterus Didelphys. Kondisi dimana dinding penyekat pada tabung rahim yang gagal memecah pada waktu Hazel masih bayi, yang mengakibatkan dua rahim terbentuk diikuti juga dengan dua vagina. 

Memiliki dua vagina membuat Hazel merasakan dahsyatnya saat menstruasi. Ia sering mengalai kram yang hebat karena dua rahimnya. Hazel juga mengakui karena mepunyai dua vagina, ia juga mengalami dua kali kehilangan keperawanan.

Wah wah... bagaimana rasanya ya punya dua vagina :D

Tambahkan Komentar Sembunyikan