Penampakan UFO Terbaru Yang Berhasil Tertangkap Kamera

Membicarakan UFO (Unidentified Flying Object) yang dikaitkan dengan kehidupan bangsa alien selalu menjadi topik yang menarik dari dulu hingga sekarang. Banyak orang yang percaya bahwa keberadaan mereka itu nyata adanya, meskipun tak sedikit pula masyarakat yang tidak mempercayainya.

Terlepas dari itu semua, berikut ini kami hadirkan untuk anda pembaca setia KABAR BEO beberapa foto penampakan UFO yang berhasil tertangkap kamera tanpa sengaja.

1. Penampakan UFO di Massachusetts, USA

Penampakan UFO Yang Berhasil Tertangkap Kamera

Belum lama ini (Maret 2016), seorang warga Massachusetts mengklaim telah mengambil rekaman UFO berbentuk seperti huruf huruf 'T' tanpa dilengkapi lampu. Rekaman tersebut diambil oleh seorang pria di Medford, wilayah Middlesex, kemudian mengirim rekaman tersebut ke Secureteam10, sebuah situs berbagi video yang mengkhususkan dengan penampakan UFO.

Pria yang berhasil merekam video penampakan UFO sebelumnya telah melihat benda itu terbang selama dua bulan, dan baru-baru ini dia berhasil mendapatkan rekaman yang layak. Hal itu disebabkan karena benda terbang tersebut selalu menghilang dan muncul begitu cepat.

Benda aneh terbang tersebut selalu terlihat oleh sumber pada saat hari menjelang malam. Penampakan UFO terjadi saat senja, ketika cahaya matahari masih cukup untuk melihat dengan mata telanjang. Hal yang membuatnya yakin bahwa itu bukan milik pemerintah adalah bahwa pesawat itu tidak memiliki lampu. Pernyataan tersebut disetujui bahwa pesawat alien memang tidak memerlukan lampu untuk melakukan navigasi di waktu malam hari sekalipun.

2. Penampakan Cahaya UFO di Hermiston Gait, Skotlandia

Penampakan UFO Yang Berhasil Tertangkap Kamera

Masih di bulan Maret 2016, sebuah cahaya yang diduga UFO berhasil terekam kamera oleh seorang pengendara mobil bernama Lee Frame di Skotlandia. Video yang terekam oleh kamera yang ada di dashboard mobil tersebut memperlihatkan cahaya berwarna kuning terang berbentuk lingkaran muncul di atas bundaran Hermiston Gait lalu menghilang beberapa detik kemudian.

3. Penampakan Piring Terbang di Perthshire, Skotlandia

Penampakan UFO Yang Berhasil Tertangkap Kamera

Seorang pria asal Perthshire, Skotlandia bernama John Macdonald telah berhasil mengambil sebuah foto piring terbang atau UFO di dekat rumahnya. Macdonald merasa heran saat ia mendengar suara seperti ribuan mesin penyedot debu tak jauh rumahnya. Tanpa pikir panjang, pria tua itu mengambil ponsel miliknya dan langsung menjepret benda yang diduga UFO tersebut, yang ketika itu tengah mengambang selama beberapa menit sebelum akhirnya menghilang. Macdonald yakin bahwa yang dilihatnya tepat di atasnya adalah pesawat makhluk luar angkasa.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Minggu 28 Februari 2016 sekitar pukul 23.00, ketika Macdonald waktu itu sedang menuju rumahnya. Suara truknya hampir tidak terdengar ketika pesawat UFO berada di dekatnya.

Dengan segala dugaan yang muncul dari masyarakat, Macdonald mengaku kalau pengalamannya itu merupakan pertemuan dengan sesuatu yang berasal dari luar Bumi.

4. Penampakan UFO di Moskow, Rusia

Penampakan UFO Yang Berhasil Tertangkap Kamera


Penampakan UFO di langit Moskow kembali terekam kamera belum lama ini dan telah dinyatakan autentik oleh para ahli. Rekaman berdurasi 57 detik tersebut diambil ketika hari menjelang malam pada akhir bulan Januari 2016. Penampakan dalam video tersebut memperlihatkan empat buah cahaya aneh yang melaju dalam kecepatan tinggi, kemudian mengapung bersama-sama di atas ibukota Rusia.

Rekaman itu diambil oleh seseorang bernama East. Ketika itu East melihat empat cahaya berbentuk bola. Satu berwarna merah berada di sisi kiri, dan dua lampu lagi berwarna putih berada di tengah dan satu lagi mempunyai cahaya agak redup berada pada bagian kanan. Kadang-kadang cahaya yang berada di kanan akan menghilang lalu muncul kembali. Bersamaan mereka membentuk sebuah formasi belah ketupat secara geometris.

5. Penampakan UFO Terlihat Dekat Area 51

Penampakan UFO Yang Berhasil Tertangkap Kamera

Seorang penumpang pesawat maskapai American Airlines dari California, menuju Texas berhasil menangkap sekelebat sosok UFO yang melintas menggunakan kamera, berlokasi di dekat markas militer rahasia Area 51 yang berada di bagian selatan Nevada. Pangkalan di gurun yang digunakan sebagai pusat pengembangan rahasia dan percobaan pesawat-pesawat tempur generasi terbaru.

Penumpang yang tidak tidak diketahui namanya itu mengatakan, ketika pesawat sedang terbang dekat Luning dan Gabbs pada tanggal 30 Oktober 2015, ia melihat cahaya terang menyilaukan di padang pasir yang ada di bawah. Pria itu lalu melaporkan pemandangan yang dilihatnya ke Mutual UFO Network, sebuah badan yang melakukan investigasi terhadap penampakan UFO di USA.

Itulah beberapa penampakan UFO terbaru yang berhasil tertangkap kamera warga sipil. Sampai rahasia keberadaan makhluk asing terkuak, berita tentang munculnya UFO akan selalu menjadi berita yang menarik.



Tambahkan Komentar Sembunyikan